Rabu, 30 Januari 2013

Custom Rom Buat Galaxy Mini

Mungkin diBlog udh banayk yang bahas tentang galaxy mini apalagi tentang custom rom pasti banyak, seperti blog aga Ikibal Fathu Rahman alias abang ane hahaha mimpi nih blognya iqbal244-android.blogspot.com terus disini saya mau ngapain. Disini saya akan membuat konspirasi ala saya sendiri tentang custom rom udah banyak custom rom yang saya pakai buat Galaxy mini saya, ada yang bagus stabil tapi ada yang rusak dan banyak bug tapi saya akan beritahu bukan memberi "tempe" karena tahu lebih enak dari tempe, eh kok ngomongin makanan maaf saya sedang lapar. Lanjut aja ini adalah Beberapa SS custom rom yang saya pake + kelebihan dan kekurangan: (5 Custom Rom)

1. CM 7.2
   ini rom memang bagus tapi sayang launchernya masih pake ADW bukan launcher bawaan seperti touchwiz dll. Dicusrom ini banyak kelebihan selain semuanya udah work di cusrom ini enak buat main game berat seperti N.O.V.A. Sandstrom dll SS-nya lupa saya ambil

2. CM TouchWiz 4.0
    ini cusrom emang udh kayak samsung bawaan sama kayak CM 7.2 cuma ini pake rombakan sedikit kayak launchernya udah pake Touchwiz

3. AOKP
   AOKP berbeda dari CM karena beda developer ini sudah memakai OS 4.0.4 atau ICS tapi sayang nya game tidak bisa dimainkan di cusrom ini SSnya




 4. iDroid
    Mungkin ini cusrom paling keren+paling ancur kenapa? karena launcher bawaannya yaitu joyos iCon nya pada jelek untun ada dua satu lagi espier jadi saya pake espire aja SS




5. CM10 tapi Versi TouchWiz 5.0
   ini emang cusrom paling keren dah sumpah kayak Galaxy S3 Mini tapi bugnya rada ngelag tampilan udah jernih OS nya aja 4.2.1 mungkin OS-nya yang membuat rada lag nih SS nya:


  nih SS untuk cusrom PAC (Paranoid Android + AOKP + CM10)




 Kalo Mau linknya cari digoogle.com kalo ngak mau repot disini Iqbal244 atau ke XDA itu tempat ane download cusrom silahkan AGAN berkreasi sendiri dengan Galaxy Mini nya :D XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar